Senin, 20 Januari 2014

Tragedy January 2014 Indonesia


 







 
 
Januari Tahun 2014, ini adalah tragedi yang mungkin tidak bisa dilupakan seluruh warga Indonesia, termasuk saya sendiri
kita mungkin tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, untuk itu marilah sejenak kita berfikir, mengapa bencana alam seperti, banjir, longsor, gunung meletus ini menimpa negara kita secara serentak ? siapa yang bersalah ? siapa yang bertanggung jawab atas hal ini ? marilah kita bersama sama berintropeksi diri, dan bertanya kepada diri kita masing masing, kita jangan saling menyalahkan satu sama lain, apakah ini semua salah kita ? apakah ini mungkin teguran dari Tuhan Yang Maha Esa atas perlakuan kita yang masih sering melalaikan Ajaran-Nya dan masih senang untuk berfoya-foya ataupun berzinah, sampai sampai kita lupa dengan agama ?
saya sendiri hanyalah manusia biasa, saya pribadi juga masih harus banyak belajar tentang ilmu agama, untuk itu marilah bersama kita sadar, kita buka pikiran kita atas bencana yang sedang melanda negeri ini, ambil hikmah dari semua ini, ini mungkin teguran dari Tuhan Yang Maha Esa.
mohon maaf bila kata kata saya terkesan menggurui anda semua yang membaca, saya hanya mengingatkan agar kita sama sama belajar dari bencana yang sedang menimpa kita bersama.
semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar: